Rabu, 20 Januari 2016

PAKET WISATA TIRTA SANITA


PAKET TIRTA SANITA

Lelah bekerja seharian? coba deh ajak keluarga Anda jalan-jalan ke Tirta Sanita yang ada di Desa Bojong Indah, Kecamatan Parung, Bogor. Nggak jauh kok, hanya 20 kilometer dari pusat Kota Bogor, atau kalau dari Jakarta hanya 30 kilometer saja. Di Tirta Sanita ini kita bisa mandi air panas alami yang mengalir dari Gunung Kapur Ciseeng. Oleh sebab itulah air panas di sini sering disebut Air Panas Ciseeng.

Di sini kita bisa menyegarkan badan dengan mandi air panas belerang. Air panas ini bermanfaat untuk kesehatan, karena berguna untuk pengobatan berbagai macam penyakit, seperti penyakit kulit, tulang dan lain sebagainya. Sumber air panas Tirta Sanita ini telah diuji oleh TEMAC Thai Engineering Materials Analysis C. Ltd, yang menyatakan bahwa air panas tersebut bermanfaat untuk kesehatan manusia, terutama untuk pengobatan berbagai macam penyakit kulit.

Selain mandi air panas, di tempat ini kita juga bisa menikmati pemandangan yang indah, karena disekitarnya terhampar panorama gunung dengan udaranya yang segar. Para pengunjung dapat naik ke atas pegunungan utnuk melihat pemandangan alam sekitarnya. Dan dari arah kejauhan pegunungan terlihat seperti salju, daerah sekitar tersebut juga dapat dimanfaatkan sebagai daerah perkemahan.

Untuk Anda yang ingin bermalam, Tirta Sanita menyediakan pesanggrahan untuk bermalam, atau jika Anda ingin beristirahat tanpa menginap tersedia juga pesanggrahan yang bisa disewa dengan tarif berkisar antara Rp 95.000 - Rp 115.000 per 6 jam. Sedangkan untuk menginap tarifnya mulai dari Rp 125.000 - Rp 165.000,-

Sekitar bulan Agustus 2007 akan dibuka program OUTBOUND (Permainan Alam). Program tersebut diperuntukkan bagi semua kalangan mulai dari anak-anak dan orang dewasa, baik perorangan, rombongan siswa sekolah sampai pada karyawan suatu perusahaan. Program training yang dipandu oleh psikolog/team terlatih sangan diminati banyak perusahaan untuk memfokuskan karyawannya pada pengembangan karakter dan kepribadian dalam bingkai visi dan misi perusahaan/institusi sehingga akan terpatri rasa loyalitas, kerjasama. motivasi untuk berprestasi yang pada akhirnya akan terbentuk “the winning team” yang solid dan tangguh.

Jadi selain berwisata yang menyenangkan, mandi yang bermanfaat pengobatan serta permainan alam bisa Anda peroleh di sini. Bukan cuma itu, jika Anda datang pada hari libur, Taman Tirta Sanita menggelar panggung hiburan dengan menampilkan artis dangdut. Nah, tunggu apa lagi? Anda bisa bergembira bersama keluarga sambil menikmati goyang dangdut.

Akses menuju Tirta Sanita
Dari arah Bogor - Jampang - perempatan Ciseeng lalu ambil jalan lurus ke arah Gunung Kapur, tapi jika dari arah Jakarta sebaiknya melalui Tol Pondok Indah-Serpong, melewati Muncul/Puspitek sampai perempatan pasar Prungpung ambil jalan lurus lebih kurang 4 kilometer menuju ke Lokasi yang berada di sebelah kiri jalan. Tapi jika tidak lewat jalan Tol, rutenya Lebak Bulus - Pondok Cabe - Parung - Ciseeng.

PAKET TOUR TIRTA SANITA
*Tiket Masuk
*Kamar Berendam Air Panas
*Tempat/Lokasi
*Makan Siang
*Snack 1x
*Bus AC PP
*Tips Driver, Tol, Parkir dan Retribusi
*Free Welcome Banner
*Free Nametag Peserta
*Free 2Fun Games
*GuideTour
RP.170.000,-/Pax
MINIMAL 50-PAX


PAKET OUTBOUND TIRTA SANITA
*Tiket Masuk
*Kamar Berendam Air Panas
*Tempat/Lokasi
*Makan Siang
*Snack 1x
*Fun Games
*Bus AC PP
*Tips Driver, Tol, Parkir dan Retribusi
*Free Welcome Banner
*Free Nametag Peserta
*Team Building Games
*Ice Breaking/Energizer
*FlyingFox dan TwoLinesBridge
*GuideTour
RP.250.000,-/Pax
MINIMAL 50-PAX

Untuk Paket Gathering Lengkap silahkan hubungi 085781218889, 08567752389